Tempat Makan Berkonsep Taman Kupu-Kupu ala Kupu Bistro


  • Nama : Kupu Bistro
  • Lokasi : Jalan Rangga Gading No. 1A (dekat kampus UNISBA Tamansari) 

Makan dengan suasana taman kupu-kupu kini dapat kita nikmati pada salah satu kafe di Kota Bandung. Kafe tersebut bernama Kupu Bistro. Meskipun berkonsep unik, tapi harga yang ditawarkan tak membuatmu tercekik. Penasaran? Simak ulasan kami.

 

Kuliner Bandung Kupu Bistro
Kuliner Bandung Kupu BistroTaman Kupu-Kupu

Buat para wanita atau pasangan muda-mudi Bandung, tempat ini bisa dijadikan salah satu pilihan favorit. Kupu Bistro. Letaknya yang berada di kawasan Dago membuat tempat ini semakin aduhai. Dinikmati sendirian pun ini akan tetap menjadi tempat favoritmu.  

Menu dari Indonesia sampai Dunia

Kuliner Bandung Kupu BistroMenu yang ditawarkan beragam. Mulai dari nasi goreng, pasta, hingga steak ada. Harga yang ditawarkan pun relatif murah. Saat kami datang ke Kupu Bistro, kami pesan 3 menu utama. Menu pertama adalah dory steak. Dibandrol dengan harga Rp.19.500, rasa ikan yang dibalut tepung sangat renyah diluar namun lembut di dalam. Untuk menu nasi, kami pilih nasi goreng Thailand. Nasi goreng ini dihargai Rp. 17.500. Sayangnya bagi kami rasa nasi gorengnya terlalu asin, tapi lumayan tertutup dengan rasa asam khas Thailand. Pastanya pun tak kalah enak. Spaghetti hot tuna yang kami pilih dengan harga Rp. 18.500 ternyata mantap. Rasanya gurih dan sedikit pedas.
Kuliner Bandung Kupu BistroUntuk minuman, kami cukup terpuaskan dengan dua minuman yang kami pilih. Thai tea dan snowy oreo shake manisnya cukup. Enak pokoknya.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang ditawarkan oleh Kupu Bistro kami pikir cukup lengkap. Wifi lancar, dimulai dari browsing sampai download serial korea. WC bersih, nah ini penting, kalau WC aja udah bersih pastinya dapur lebih bersih. Ada mushola, buat kamu yang muslim keberadaan mushola jadi hal yang penting.Terakhir adalah adanya spot foto yang banyak. Bisa selfie dimanapun.

Kuliner Bandung Kupu Bistro Secara garis besar tempat ini bisa kami rekomendasikan sebagai tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang nyaman dan juga enak. Meskipun porsi menunya tidak mampu mengenyangkan perut kami, tapi harganya masuk banget di kantong.

Pesan kami, tetap sehat dan tetap waspada, siapa tahu ada tempat kuliner yang bisa kamu rekomendasikan kepada kami. Selamat makan, emam yuk!


Follow emamyuk dalam twitter :  https://twitter.com/emamyuk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas