Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli


Kalau kamu pergi ke Yogyakarta, rasanya memang paling pas kalau pulang dengan membawa oleh-oleh bakpia. Aneka macam merek dan rasa bakpia kini membanjiri Kota Yogya. Salah satu bakpia andalan kami adalah bakpia dari Bakpiapia Djogja. Berikut ulasan Bakpiapia spesial untuk kamu warga Bandung yang mau berkunjung ke Yogya.


Bakpia merupakan salah satu kue yang berasal dari Cina. Bakpia yang dikenal di Indonesia umumnya merupakan kue yang berisi kacang hijau. Bakpia tumbuh dan berkembang di Kota Yogyakarta. Uniknya adalah merek lama yang digunakan oleh tiap produsen bakpia di kota Yogya kebanyakan berupa angka rumah para produsen tersebut.


Seiring dengan pekembangan zaman, kini bakpia tidak cuma berisi kacang hijau. Bakpia kini bisa berisi cokelat, keju, bahkan blueberry. Salah satu produsen bakpia yang kini kian hits di kota Yogya adalah Bakpiapia Djogja. Menurut kami bakpia ini lebih 'kering' dibandingkan dengan bakpia yang biasanya. Dengan kulit yang lebih kering, isian dari bakpia tersebut menjadi lebih terasa. Pilihan rasa yang ada pun menurut kami adalah rasa-rasa yang cocok dengan lidah kebanyakan orang.



Bakpia gaul ini bisa dipesan secara mudah via online. Salah satu akun sosial yang mereka miliki adalah G+ adalah +Bakpiapia Djogja. Karena bisa dipesan secara online, bagi kamu yang sedang berlibur di Kota Yogya dapat fokus untuk menikmati kota tersebut tanpa repot memikirkan oleh-oleh. Tinggal tweet ke @Bakpiapia.

Ingin dapat informasi terkait kuliner ? Follow aja @emamyuk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas