Cuankie dan Batagor Serayu yang Selalu Laku

Cuankie dan Batagor Serayu yang Selalu Laku

Cuankie cukup mudah ditemukan di Kota Bandung. Biasanya makanan ini dijual dengan cara dipikul. Harganya yang murah, bisa jadi salah faktor yang membuat makanan ini selalu laku. Selain dipikul, ada pula cuankie yang dijual di kios. Cuankie dan Batagor Serayu.


Kota Bandung dikenal sebagai surganya kuliner, hampir tiap jenis makanan punya rekomendasi tempatnya masing-masing. Dari makanan berkelas bintang lima sampai makanan khas kaki lima di Kota Bandung selalu dicintai oleh para pemburu kuliner. Salah satu makanan murah meriah yang cukup terkenal di Bandung adalah Cuankie dan Batagor Serayu.

Letaknya berada di jalan Serayu yang dekat dengan jalan Riau, warung Cuankie dan Batagor Serayu tak pernah sepi. Meskipun hanya warung biasa, tapi tak sedikit mobil yang terpakir rapi di sana. Kesan sederhana dari luar, namun makanan yang dihidangkan ternyata juara enaknya.


Batagor SerayuDibandrol dengan harga Rp.12.000,00 per porsi, kamu dapat menyantap cuankie ataupun batagor yang enak dan mengenyangkan. Bahan cuankie dan batagor yang selalu fresh membuat apa yang dihidangkan pun terasa enak. Hal yang menurut kami sangat juara dari apa yang dihidangkan di tempat ini adalah sejenis siomay yang digoreng krispi. Kami tak terlalu yakin dengan jenisnya, apakah itu siomay atau bukan, tapi yang jelas sensasi krispinya juara banget.

Cuankie SerayuTipe makan di Cuankie dan Batagor Serayu adalah habis makan langsung pulang. Tempat ini bukan tempat nongkrong. Sebelum kamu beres makan pun, posisi makanmu sudah langsung ditunggu pengunjung yang lain. Jadi ada baiknya memang kalau makan ke Cuankie dan Batagor Serayu itu memang mau makan bukan untuk nongkrong apalagi cari Wifi. 


Follow emamyuk dalam twitter :  https://twitter.com/emamyuk


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas