9 Akun Twitter Rekomendasi Kuliner Bandung

9 Akun Twitter Rekomendasi Kuliner Bandung 

Bingung mencari rekomendasi kuliner Bandung ? Mungkin kamu perlu follow beberapa akun twitter yang getol mempromosikan berbagai kuliner enak di Bandung. Penasaran ? Cek ulasan kami.

Bandung selalu keren dengan berbagai macam kuliner enak dan tempat makan berkonsep keren. Saking banyaknya kadang kala kita malah bingung sendiri untuk menentukan yang mana yang akan kita pilih. Itulah mungkin yang menyebabkan beberapa akun twitter ini ada.

 
  1. @kuliner_bandung
  2. @infobdgkuliner
  3. @infokulinerbdg
  4. @kulinerBDG
  5. @rapatatacom
  6. @jajanterusss
  7. @SendokGarpu
  8. @Bandung_Kuliner 
  9. @emamyuk
9 akun twitter diatas merupakan akun yang memberikan rekomendasi kuliner Bandung yang enak dan juga keren. Setiap akun punya ciri khas masing-masing bagaimana mengekspresikan rekomendasi mereka terhadap para followersnya. Silahkan pilih akun yang menurutmu sesuai dengan seleramu.

Jangan takut tertipu akan twit yang mereka buat. Semua informasi yang mereka buat tentu saja telah dipertimbangkan terlebih dahulu. Selain itu, peran aktif followers membuat kredibilitas akun di atas sangat terjaga. 

Rekomendasi Kuliner BandungKeberadaan akun ini tentu saja salah satu faktor yang membuat banyaknya kuliner Bandung yang jadi tersohor di dunia maya. Selain itu, keberadaan akun-akun di atas telah membuat banyak usaha kuliner kreatif Bandung yang saat ini telah membuka berbagi macam cabang di luar Bandung.

Jadi, bila kamu adalah warga Bandung dan belum pernah follow ? Follow sekarang juga. Buat kawan-kawan dari luar Bandung yang tertarik untuk berkunjung ke Bandung, silahkan langsung difollow. Yuk saling share dan beri rekomendasi kuliner enak di Bandung.

Follow emamyuk dalam twitter :  https://twitter.com/emamyuk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas