Edgar Steak & Grill | Makan Steak Gak Perlu Mahal

Edgar Steak & Grill | Makan Steak Gak Perlu Mahal


Saat kamu berkunjung ke Bandung, luangkanlah aktu sejenak untuk berkeliling di Dago. Di sana merupakan salah satu kawasan yang menawarkan wisata belanja dan juga kuliner. Salah satu rekomendasi tempat makan baru yang enak di sekitar Dago adalah Edgar Steak & Grill.


Edgar Steak & Grill

Sebuah kedai dengan ornamen kayu terlihat jelas dari jalan raya Dago. Tempatnya tak terlalu besar, namun nampak terlihat ramai di dalam. Tempat ini bernama Edgar Steak & Grill. Meskipun tempatnya kecil namun kaya akan dekorasi. Nampak nyaman untuk digunakan berkumpul dengan kawan-kawan.


Kuliner yang ditawarkan oleh tempat ini adalah masakan eropa seperti steak. Aneka steak dengan 3 pilihan saus ditawarkan oleh Edgar Steak. Tiga saus tersebut adalah black papper, picanata dan barbeque. Kami memesan 3 steak yang berbeda dengan 3 pilihan saus yang berbeda pula. Tiga saus yang ditawarkan punya rasa yang enak, tapi saya pribadi paling suka picanata. Sensasi pedas yang ditawarkan oleh saus picanata membuat saya enggan untuk berhenti menyantap steak saya hingga tak bersisa.

Edgar Steak & Grill

Edgar Steak & GrillUntuk steaknya sendiri, saya paling suka tenderloin. Meskipun begitu, saya mencoba untuk pesan steak kreasi khusus dari Edgar Steak yaitu Queeny Beef. Steak ini merupakan daging sapi yang dibalut tepung dan ditaburi sosis dan juga keju. Begitu masuk mulut, semua rasa saling mengisi. Lezat.

Untuk minuman sendiri, favorit kami adalah Chiki Bang Bang. Cokelat dingin yang disajikan dengan snack bengbeng ini juara banget. Minuman ini cocok sebagai penetral saus picanata yang pedas.

Baik makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Edgar Steak memiliki kualitas rasa premium. Meskipun rasa premium, harga yang ditawarkan murah meriah. Tempat ini cocok buat kamu, anak kostan yang ingin perbaikan gizi. Hanya saja, tempat ini belum dilengkapi colokan listrik untuk pengunjung. Jadi kalau mau berlama-lama agar kurang nyaman


Mau tahu update rekomendasi kuliner Bandung ? Follow @emamyuk



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas