9 Tempat Makan Akhir Bulan di Bandung

9 Tempat Makan Akhir Bulan di Bandung

Menikmati kuliner Bandung tidak selalu harus dihabiskan dengan banyak pengeluaran. Di akhir bulan kamu masih bisa menikmati kuliner enak yang ada di Bandung. Apa saja tempat makan akhir bulan di Bandung? Simak ulasan kami berikut ini.

 

1. Nasi Bakar Dago

Lokasinya berada tepat di depan PHD Dago, Jl Ir. H. Juanda 342A. Menu utama yang ditawarkan adalah nasi bakar dengan berbagai isi. Berbagi lauk pauk tersedia sebagai pendamping nasi bakar. Harga yang ditawarkan pun murah meriah, dimulai dengan Rp.7.000,00.
Suasana lesehan sambil menikmati malam kota Bandung menjadi nilai tambah bagi Nasi Bakar Dago. Namun bersiaplah jika terjadi hujan, kamu harus segera bergegas untuk mencari tempat berteduh.

2. Mie Baso Superindo   

Terletak dipinggiran jalan Dago, tepatnya di depan Superindo Dago. Mie baso kampung, lengkap dengan baso, mie kuning, bihun, sayuran hijau, toge dan tetelan. Dengan harga Rp. 8.000,00 kamu bisa menikmati semangkok baso yang mampu meneteskan air liurmu.
Bila datang di waktu makan siang, jangan harap kamu bisa duduk dengan nyaman. Karena tidak memiliki bangunan, kamu harus berebut kursi untuk bisa makan dengan nyaman di sana. Rasa basonya yang nikmat akan membuatmu tak pernah kapok untuk kembali ke sana.

  

 3. Ayam Bakar / Goreng Bandoeng

Letaknya yang tepat di depan Masjid Al Kautsar, Jl Sumbawa no.9 Bandung, menjadikan tempat ini menjadi favorit kami bila selesai menunaikan sholat jumat. Ayam bakar dan ayam goreng dibandrol hanya Rp. 12.000. Nasi timbel yang dibungkus daun pisang, dihidangkan dengan ayam bakar dan sambel terasi adalah favorit kami bila datang ke tempat ini.

4. Kupu Bistro

Tempat Makan Akhir Bulan di Bandung Kupu BstroIngin makan murah namun tetap bersuasana kafe, pilihan tepat bila kamu berkunjung ke Kupu Bisto. Terletak di daerah kampus, tempat ini cocok digunakan sebagai meeting point bagi para mahasiswa apalagi di akhir bulan. Kami rekomendasikan sajian ayam woku bila kamu datang ke tempat ini.








Baru 4 ternyata. Mau bantu kami memberikan rekomendasi tempat makan akhir bulan di Bandung ? Yuk kirim rekomendasimu ke akun twitter kami yah. SATU rekomendasi terbaik akan kami ajak makan bareng di tempat itu! :D

Follow emamyuk dalam twitter :  https://twitter.com/emamyuk

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas