Menikmati Martabak dan Indomie ala JKT66

Menikmati Martabak dan Indomie ala JKT66

 

Tempat Wisata di Bandung 

  • Nama : JKT66
  • Lokasi : Jl Terusan Jakarta 66, Antapani, Bandung
  • No Telp : 0227237092
  • Jam Buka : 15.00 - 23.00 WIB

Pernah coba makan mie instan dengan topping sama persis dengan foto yang ada pada bungkusnya? Pernah coba martabak dengan topping cokelat Toblerone atau Silverqueen ? Penasaran? Simak ulasan kami tentang JKT66. 

 

Menu Unik

Tempat Wisata di BandungDalam memilih makanan, salah satu prioritas pilihan kita adalah dari segi rasa. Namun terkadang, kita seringkali dilanda bosan. Kita membutuhkan makanan yang bukan hanya enak, namun juga menggugah rasa penasaran kita. Inilah konsep yang coba dibawa oleh JKT66. Sebuah kafe dengan konsep menu kuliner Bandung unik yang selalu membuat para pelanggan penasaran.

Tempat Wisata di BandungTerletak di jalan Terusan Jakarta no 66, kafe ini biasa ramai saat sore hingga malam. Dua menu utama yang ditawarkan adalah martabak dan indomie. Indomie disajikan dengan topping yang sama dengan foto yang ada pada kemasan. Sedangkan martabak, disajikan dengan berbagai topping "aneh" seperti selai Nuttela, cokelat batang Silverqueen dan Toblerone. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5.000,00 - 120.000,00

Harus Menunggu

Sebaiknya bila kamu ingin berkunjung, bekalilah dirimu dengan rasa sabar. Karena menu yang disajikan unik, maka biasanya pramusaji membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyajikannya. Namun jangan kesal terlebih dahulu, rasa yang ditawarkan memang pantas untuk ditunggu, apalagi kalau kamu memesan martabak. 

Tempat Wisata di BandungKurang Wifi

JKT66 memiliki tempat yang tidak terlalu besar. Agak sulit kalau mau dijadikan meeting point atau tempat kumpul. Kamar mandi dan mushola juga susah carinya. Wifi pun sulit ditemukan. Kalau dari segi fasilitas memang tempat ini masih banyak kekurangan. 

Secara keseluruhan JKT66 patut untuk kamu coba. Apalagi bagi kamu yang sering dilanda rasa keingintahuan yang tinggi. Jangan tanya rasa mie yang dihidangkan seperti apa, karena rasanya pasti sama persis dengan rasa mie instan. Tapi topping mienya patut buat kamu coba. Semoga liurmu menetes yah.

Masih banyak tempat wisata di Bandung yang wajib kamu kunjungi. Tetap pantau kami yah. Salam emam yuk!

Follow emamyuk dalam twitter :  https://twitter.com/emamyuk



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas