Menikmati Pempek 10 Ulu Pak Anang di Kota Bandung

Menikmati Pempek 10 Ulu Pak Anang di Kota Bandung

Menikmati pempek bukan cuma bisa dilakukan di Kota Palembang, kita juga bisa nikmati pempek enak di Kota Bandung. Untuk mengetahui kenikmatan pempek ini, simak terus ulasan kami.


Berlokasi di jalan Veteran Bandung, kamu bisa menemukan sebuah warung makan pempek palembang bernama Pempek 10 Ulu Pak Anang. Tempatnya tidak terlalu besar, namun tak pernah sepi. Pengunjung silih berganti.


Karena banyaknya pengunjung yang silih berganti, maka pempek yang ada pun selalu fresh. Tak jarang para pengunjung harus menunggu terlebih dahulu untuk dapat menikmati pempek tersebut. Namun jangan khawatir, penantianmu akan terbayar langsung pada suapan pertama dari pempek tersebut.

Kami memilih dua pempek saat berkunjung ke Pempek 10 Ulu Pak Anang. Pempek yang pertama kami coba adalah jenis kapal selam. Ukuran dari kapal selamnya tidak terlalu besar, pas. Dengan harga Rp 12.500, kamu bisa menikmati kapal selam dengan cuka pempek sebanyak yang kamu. Sedap.

Rasa penasaran kami kemudian dipuaskan oleh pempek lenggang. Rasa gurih dari ikan yang ada di pempek dicampur dengan telur yang digoreng dadar mampu membuat liur kami menetes. Dengan hanya Rp. 15.000 kamu bisa terpuaskan. Cocok dikonsumsi untuk makan setelah lelah berjalan-jalan sore di Kota Bandung.

Secara umum kami sangat memberi rekomendasi ini sebagai kuliner yang patut kamu coba saat berada di Bandung. Ingin tahu kuliner lain yang patut dicoba di Kota Bandung? Kamu bisa baca artikel kami tentang 9 Tempat Makan Akhir Bulan di Bandung.

Follow emamyuk dalam twitter :  https://twitter.com/emamyuk




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas