Tempat Wisata di Bandung : Braga Culinary Night

Tempat wisata di Bandung : Braga Culinary Night

 

Berwisata ke Bandung takkan lengkap jika tidak berburu aneka kuliner Bandung. Salah satu tempat wisata kuliner Bandung yang sedang naik daun saat ini adalah Braga Culinary Night. Apa saja yang dapat kamu temukan di sana? 

 

 

Kuliner Bandung. Jalan Braga di sabtu malam kini kian ramai. Hal inilah yang terjadi setelah Ridwan Kamil selaku Walikota Bandung menginisiasi festival kuliner tematik di Braga. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menaikkan index of happines warga Bandung.

Braga ditata dengan payung yang digantung diantara gedung-gedung, seakan dibiarkan melayang. Beragam jenis kuliner khas Bandung disajikan untuk menemani jalan Braga di waktu malam. Selain kuliner, berbagai jenis hiburan pun diberikan demi membuat para pengunjung kian betah berada di sana.

Membludak

Antusiasme para pengunjung khususnya warga Bandung begitu besar pada kegiatan ini. Jalanan sepanjang 500 m diisi penuh oleh lautan manusia. Inilah bukti bahwa Braga Culinary Night dapat menjadi salah satu favorit tempat wisata di Bandung.

Bukan sekedar sosis

Seringkali saat kita mengunjungi sebuah pagelaran kuliner sosis seakan menjadi primadona. Primadona, dalam artian banyak sekali pedagang yang menjajakan sosis. Hal ini tentu membuat kita, sebagai pengunjung, malas untuk berbelanja di sana. Namun tidak dengan Braga Culinary Night, mereka menawarkan beragam makanan seperti surabi, kacang rebus, jajanan pasar, pasta, pizza, dll. Kuliner Bandung.

Zero Waste Event

Tak sekedar menampilkan festival yang seru dan menyenangkan, Braga Culinary Night juga menjadi festival percontohan untuk kegiatan yang menerapkan prinsip zero waste event. Dalam festival ini diharapkan para tenant maupunpengunjung dapat bertanggung jawab terhadap sampah yang mereka hasilkan. Selain itu, terdapat para relawan lingkungan pula yang ikut serta dalam melakukan sosialisasi pentingnya menjaga lingkungan.



Nikmati dan selamat berwisata

Datanglah bersama teman atau pasangan, namun bila harus datang sendiri tetaplah untuk menikmati sabtu malam dengan senang-senang di jalan Braga. Jangan lupa untuk membawa jaket karena cuaca Bandung malam hari amatlah dingin. Bawalah barang dan uang secukupnya. Karena ini adalah festival rakyat, tak usah bawa terlalu banyak uang, bawa uang Rp. 25.000,00 sudah lebih dari cukup. Ambilah gambar dengan latar Braga Culinary Night sebagai kenang-kenangan. Terakhir, nikmati tanpa mengganggu orang lain. Selamat berwisata kuliner Bandung. Inilah Tempat wisata di Bandung.

Follow emamyuk dalam twitter :  https://twitter.com/emamyuk



Video Braga Culinary Night



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas