9 Jajanan Murah-murah Menyenangkan di Bandung

9 Jajanan Murah-murah Menyenangkan di Bandung

Bahagia itu kalau kita bisa makan makanan yang enak. Tapi banyak orang yang masih beranggapan kalau makanan enak itu harus mahal. Ternyata kami menemukan banyak jajanan murah yang enak di Bandung. Berikut ulasan 9 jajanan murah-murah menyenangkan di Bandung.


1. Cireng Bumbu Persib

Hampir tiap tahunnya selalu ada hal yang baru dengan jajanan yang bernama cireng. Makanan yang berbahan baku aci ini kini punya varian yang baru. Cireng bumbu persib. Cireng ini berbentuk kecil, ukurannya sebesar uang koin. Hal yang membuat cireng ini jadi booming banget adalah bumbu kacangnya yang enak banget. Kamu hanya perlu uang Rp2.000,00 aja untuk bisa puas makan cireng ini. Murah banget!



 

2. Kue Kamir

Kue ini mirip banget dengan kue cubit. Bedanya dalam adonan kue ini ditambah dengan sedikit kelapa. Nah buat kamu yang hobi banget makan kue semacam pancake, kue ini bisa jadi alternatif untuk cemilan di akhir bulan. Harganya hanya Rp1.000,00 / kue. Ada tiga pilihan rasa yang dapat kamu pilih, rasa cokelat, keju dan juga pisang. Biasanya kue ini dijual menggunakan gerobak. Salah satu tempat mangkal gerobak kue kamir adalah depan Taman Bacaan Pittimos yang ada di Jalan Banda.

3. Gehu Pedas Jeletot

Penikmat jajanan pedas mungkin sudah tidak asing dengan gehu pedas ini. Gehu pedas dari Jeletot bagi kami merupakan gehu pedas paling ciamik. Rasanya yang gurih tidak berlebihan, rasa asinnya pas. Dan yang paling penting, Rp1.000 bikin kenyang.




3 dari 9 rekomendasi kuliner Bandung dengan topik jajanan murah-murah menyenangkan sudah dibahas. Ada 6 lagi yang belum kami tampilkan. Supaya rekomendasi kuliner yang disajikan semakin seru, kami ajak kawan-kawan juga ikut terlibat. Silahkan mention ke twitter kami di @emamyuk, jajanan apa yang menurut kamu paling murah dan bisa membuatmu merasa senang bila menyantapnya. Kami tunggu yah!

Follow emamyuk dalam twitter :  https://twitter.com/emamyuk




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas