Makan Cantik di Nannys Pavillon

Makan Cantik di Nannys Pavillon


Makan-makan cantik sembari berbagi cerita bersama kawan terdekat sering kali dilakukan oleh para kaum hawa. Salah satu tempat hits untuk melakukan makan-makan cantik di Bandung adalah Nannys Pavillon. Berikut ini ulasan kami saat berkunjung ke sana.




Nannys Pavillon yang kami kunjungi bertempat di Jl RE Martadinata No. 125 Bandung. Saat kami mengunjungi tempat ini, hampir 80% pengunjungnya adalah perempuan. Desain interiornya yang unik dan lucu membuat tempat ini disukai oleh para perempuan. 



Selain desain interiornya yang menarik, makanan yang ditawarkan pun beragam. Makanan yang kami coba adalah Crazy Chocolate Wafel dengan minumannya adalah Blueberry Lemonade. Untuk wafel dan pancake, Nannys memang salah satu alternatif pilihan kafe terbaik. Dan bagi pecinta cokelat, wafel yang kami pilih adalah pilihan yang tepat. Sedangkan Blueberry Lemonade yang kami pilih, punya cita rasa yang segar, campuran antara buah blueberry dan juga lemon memmbuat minuman ini cocok sebagai teman dari wafel yang manis.

Harga yang ditawarkan oleh Nannys memang tidak terlalu murah. Untuk wafel yang kami pilih, harganya Rp35.000,00 sedangkan untuk minuman Rp25.000,00. Selain itu untuk hidangan utama seperti steak harganya berkisar Rp100.000,00. 

Nah, sudah siapkah kamu dengan dandanan terbaikmu ? Tunggu apalagi, yuk makan-makan cantik di Nannys. Jangan lupa untuk foto selfie yah. Sampai ketemu di Nannys Pavillon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas