Menikmati Tulang Ayam dalam Semangkuk Mie di Mie Tul Anan

Menikmati Tulang Ayam dalam Semangkuk Mie di Mie Tul Anan


Menikmati mie dengan baso mungkin sudah biasa. Pernah coba makan mie dengan tulang ? Coba makan mie dengan campuran tulang ayam di Mie Tulang Anan.


Mie Tul Anan

Selain terkenal dengan pasar bunga, Wastukencana juga memiliki tempat rekomendasi kuliner Bandung. Jika kamu mencari kuliner di sekitar jalan Wastukencana, cobalah untuk mampir ke Mie Tul Anan. Posisinya persis ada di seberang pasar bunga Wastukencana.

Warung ini buka mulai pukul 16.30 WIB sampai 23.00 WIB. Menu yang ditawarkan terdiri dari 2 jenis yaitu mie rebus dan mie goreng. Bedanya dengan warung mie yang lain, Mie Tul Anan ini menambahkan tulang ayam untuk dipadukan dengan mie yang akan dihidangkan. Selain tulang ayam, tingkat kepedasan mie ini juga dibagi dalam 3 level. 


Mie Rebus Tulang Mie Tul Anan
Bagi kami, antara mie rebus tulang dan mie goreng tulang dari Mie Tul Anan punya kenikmatan masing-masing. Untuk yang suka dengan kuah, pilihan mie rebus tulang cocok banget buat kamu. Kuahnya dibuat dari kaldu tulang ayam, gurih banget. Buat yang suka mie goreng, tulang ayamnya ini udah dikasih bumbu sebelum dimasukan ke mie. Coba untuk jilat dulu tulang ayamnya. Sensasinya tidak ada dua. Mantap!

Mie Goreng Tulang Spesial Mie Tul Anan
Warung Mie Tul Anan ini selalu penuh pengunjung. Oleh karena itu bersabarlah kalau mau makan di sini. Apalagi kalau hujan tiba, buat kamu yang makan di teras warung, bersiaplah untuk sedikit basah. Tapi selain itu, aman. Rekomen untuk kamu yang suka mie Indomie!





Follow emamyuk dalam twitter :  https://twitter.com/emamyuk

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas