Nongkrong Asik di RPTT

Nongkrong Asik di RPTT

Berkumpul bersama kawan ataupun keluarga kadang jadi hal paling menyenangkan. Tempat kumpulnya bisa dimana saja, tapi lebih enak kalau sambil kumpul juga ditemani makanan enak. Kafe atau restoran bisa jadi alternatif pilihan tepat untuk kumpul asik bareng teman dan keluarga. RPTT jadi tempat rekomendasi kuliner Bandung yang enak sekaligus tempat yang pas buat nongkrong asik.



RPTT dapat kamu temukan di jalan Lombok no. 47. Tempat ini menyajikan berbagai macam menu dari tenant-tenant kuliner kreatif pemuda Bandung. Setidaknya ada Rockepo, Ramen Cemen, Bebek van Java, dan Bageur. Dari tenant yang ada, makanan yang ditawarkan banyak macamnya, mulai dari nasi, ramen, kopi, sampai bakpau.

Beberapa makanan kami coba saat menyambangi RPTT. Diantaranya adalah ramen  yang disajikan bersama iga bakar dari Ramen Cemen. Menurut kami ini enak. Pilihan kuah ramennya pun kita bebas pilih. Kami pilih kuah dengan rasa asin gurih. Dan untuk pencuci mulutnya, diberikan jelly secara gratis. Hidangan ini dibandrol Rp 24.000.   

Selain mencoba ramen, kami juga mencicipi hidangan ayam dari Bebek van Java. Meskipun hidangan andalannya bebek, ternyata ayamnya juga enak. Cukup untuk memuaskan perut yang lapar. Untuk menu minuman, kami pilih es cokelat dari Rockepo. Beda dengan kebanyakan warung minuman yang menawarkan dengan harga tinggi, Rockepo justru cocok di kantong. Enak dan murah. Meskipun kami coba minum cokelatnya, kopinya pun bisa jadi salah satu menu yang patut kamu coba. 

RPTT ini selain menawarkan aneka kuliner yang enak, juga menawarkan tempat yang nyaman. Cocok buat kamu jadikan sebagai tempat nongkrong atau bersua dengan kelurga maupun sahabat. Paling istimewanya lagi, RPTT ini dikelola juga oleh rapatatacom. Rapatatacom adalah salah satu komunitas pengusaha kuliner di Bandung. Jadi buat kamu yang ingin buat usaha kuliner, bisa minta masukan di tempat ini. 

Dari banyaknya kelebihan yang ditawarkan dari tempat ini, rasanya pantas jika RPTT jadi salah satu tempat rekomendasi kuliner Bandung. Sukses terus untuk RPTT. Salam cinta dari kami, emam yuk!

Follow emamyuk dalam twitter :  https://twitter.com/emamyuk






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas