Makan Puas di RM Legoh

Makan Puas di RM Legoh

Habis belanja paling enak langsung cari buat isi perut. Salah satu lokasi saya kalo sedang belanja di Bandung adalah Jl Sultan Agung. Di sana banyak banget distro yang menawarkan aneka macam kebutuhan fashion. Dan yang paling penting, di sana ada RM Legoh, rekomendasi kuliner Bandung banget.


Tempat makan ini cukup luas, rame banget didatangi anak muda Bandung di malam hari. Interior yang ditawarkannya cukup sederhana, tidak berlebihan, tapi tetap asik buat dipakai ngobrol bareng teman. Sebut saja tempat ini dengan RM Legoh.









Menu yang ditawarkan RM Legoh umumnya masakan-masakan Indonesia. Sederhananya, kalau kamu coba makanan di RM Legoh 3 hal yang akan kamu ingat yaitu minyak, rempah, dan pedas. Sebagai orang Indonesia asli, kami sangat dipuaskan dengan menu yang dihidangkan di RM Legoh. Gurihnya ayam rica ini misalnya, rasa gurihnya ini bisa nempel terus sampai esok hari. Enak banget.

Beberapa sambal yang ditawarkan oleh RM Legoh itu seperti cabe ijo, rica-rica, woku, dll. Favorit kami ada di rica-rica dan cabe ijo, enak banget. Selain masakan dengan aneka sambel, menu favorit kami di RM Legoh ini adalah nasi goreng. Nasi goreng hitam dan nasi goreng bebek adalah dua menu nasi goreng yang harus kamu coba kali ke tempat ini. Semua makanan dapat kamu nikmati dengan harga yang terjangkau. Nah kalo buat minuman, tidak lain yang kami sarankan, cukup teh manis jumbo.


Tertarik dengan ulasan rekomendasi kuliner Bandung yang lain? Cek twitter kami di @emamyuk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung

Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas