Steak Ranjang | Sensasi Makan Steak Ekstra Pedas

Keripik singkong pedas mungkin sudah sering kamu jumpai, begitu pula dengan tahu isi / gehu. Namun bagaimana jika sensasi pedas tersebut disandingkan dengan steak? Steak Ranjang mencoba menawarkan sensasi pedas dalam setiap saus yang disajikan bersama steak terbaik yang mereka miliki. 

Steak Ranjang

Jalanan Dipatiukur, Bandung, selalu sibuk sepanjang hari. Selain itu, tempat ini juga terkenal akan kreasi unik kuliner-kuliner Bandung. Salah satu tempat makan yang menawarkan keunikan dalam setiap menunya adalah Steak Ranjang.

 
Steak Ranjang merupakan warung makan yang menyediakan hidangan steak sebagai menu utamanya. Jangan kaget dengan nama menu yang ditawarkan, nama menu tersebut seakan menjorok pada sesuatu yang "nakal". Selain penamaan menu yang "nakal", rasa yang ditawarkan tak kalah "nakal". Sensasi pedas yang luar biasa menjadi pembeda steak ini dengan steak lainnya. 
Steak yang ditawarkan oleh Steak Ranjang terdiri dari dua jenis daging yaitu daging ayam dan daging sapi. Teman pelengkap steak yang ditawarkan pun bukan hanya kentang, kamu bisa memilih yang lain seperti spaghetti ataupun nasi. Sedangkan untuk saus terdiri dari saus barbeque, brown, dan blackpapper. Dan yang pasti ditambah dengan cabe dengan berbagai level kepedasan.

Steak Ranjang

Saat kami berkunjung ke sana, 2 menu kami pilih yaitu Nasi Tenderloin dan Tenderloin Selimut. Bagi kami rasa yang ditawarkan cukup membuat lidah kami terbakar, padahal waktu itu kami pilih kepedasan dengan level medium. Meskipun daging yang disajikan cukup alot, tapi itu semua tak membuat kenikmatan makanan kami berkurang. Untuk minuman, kamu bisa pilih susu untuk menetralisasi rasa pedas di lidah.

Kurangnya dari tempat ini adalah lahan parkir yang terbatas. Kalau kamu membawa mobil, kamu akan cukup direpotkan untuk mencari tempat parkir yang pas. Selain itu, Steak Ranjang seringkali tempatnya penuh. Fasilitas wifi pun belum tersedia di sini, ini mungkin taktik agar pelanggan tak berlama-lama di meja makan. Meskipun minim fasilitas, tapi pelayanan di Steak Ranjang sangat sigap, jadi kamu tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan pesananmu. Dan yang paling penting, harga yang ditawarkan sangat terjangkau.


Mau coba steak yang lain? Ikuti terus akun rekomendasi kuliner Bandung paling hits di twitter kami @emamyuk


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakpiapia Djogja : Lebih dari yang Asli

Menikmati Lezatnya Kuliner Cokelat Bandung